Saturday, February 19, 2011

kadang saat pikiran mulai terkontaminasi oleh kejenuhan, semuanya bisa jadi kacau.
apapun yg tak terduga benar* bisa terjadi.
ngganggu bgt klo udh sadar.
PENYESALAN - selalu ada di belakang .
kalo udh trjadi, kita  bisa apa ?
cuma meratap, sesal, nyalahin diri, blablabla.

bagi-bagi cerita 
aku pernah punya pacar.
anaknya baik, smart, sederhana (padahal dy tajir), diem (ga banyak tingkah).
i love him soo much . dy nyaris sempurna buat aku :)
tp cuma 1 kelemahannya : CUEK .
buat cewek, sifat itu yg rada' bikin sebel . tp, apapun dan gmnpun dy : i just fallin in lov w/ him .
hingga akhirnya, ujian LDR bikin kami nyaris ga susah komunikasi.
ga pernah tlpn, jrng sms. pkoknya kyk bkn orng pcrn.
awalnya ak nrima kalo dy jauh krn KULIAH.
aku rela, toh itu jg buat masa depannya, yg aku pikir bakal buat masa depanku jg sama dy :)
tp ternyata ?

pikiran* negativ, kekesalan mulai datang.
lama-lama, jd pasti perasaan sebel itu.
kadang aku mikir : knp sih, ak ga bisa ngerti sama kesibukannya ?
dy kan MABA . jelas ribet*nya sama tugas, ospek.
tp knp wktu itu ak ga bisa ngrti ?

tp gmnpun jg smuanya udh terlambat.
kami udh PUTUS krn aku, tentunya :')
yg bikin ngenes lg, mantan ak itu kyk ga ada usaha buat mmpertahanin hub kami. ga sprti yg dia lakuin sama mantan sebelumnya ! 

tp hal yg ak sesali sampai bulan lalu. (skrg udh ngga, krn ak udh bener* sadar klo dy bukan sp*ku lg) .

pelajaran yg ak dapat dr kjadian ini :
- harus sabar
- jngn mudah ambil kputusan (brfikir jernih dlu)
- belajar buat ngertiin pasangan. 

semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment